Keterlambatan Administrasi KP-PKL

Sehubungan dengan pelaksanaan KP dan PKL, dikarenakan banyak mahasiswa yang tidak sesuai administrasi. Dengan ini beberapa hal yang menjadi ketetapan catatan administrasi Layanan Akademik.

1. KP terdiri dari 2 komponen utama yaitu pengambilan mata kuliah dan pelaksanaan KP

2. Pelaksanaan KP terdiri dari alur pengajuan KP -> konfirmasi penerimaan KP -> Presentasi KP -> dan pengumpulan berkas KP. sesuai jadwal yang telah diumumkan pada tautan beikut : Agenda KP-PKL.

– Jika ada syarat atau alur yang terlewati, atau tidak lengkap, atau tidak sesuai maka bagi kami hal tersebut cacat administrasi, pelaksanaan KP tidak kami akui sehingga mahasiswa wajib kp ulang atau pembatasan nilai)

contoh kondisi:
KP TIDAK DIAKUI :  tidak ada pengajuan, tidak ada pelaksanaan, tidak ada penilaian pembimbing, tidak ada berkas yang dikumpulkan, berkas tidak lengkap, berkas dikumpulkan setelah batas akhir pengumpulan KP dan atau 1 bulan dr tgl selesai KP

PEMBATASAN NILAI (max nilai B): terlambat konfirmasi penerimaan, terlambat pengumpulan berkas dari batas pengumpulan,

 

Pengambilan mata kuliah KP-PKL pada semester Ganjil 2015-2016, atau Genap 2015-2016.

– Jika terdapat penerimaan KP dari perusahaan yang melewati tgl batas akhir pengumpulan KP, maka mahasiswa dapat kami akui pelaksanaan KPnya selama mengajukan/konfirmasi sblm pelaksanaan periode selanjutnya.
– Jika ada kebijakan lain diluar aturan kami, maka pelaksanaan akan kami akui jika ada konfirmasi resmi dari kaprodi
3. Pengambilan MK KP, adalah pada periode KP dilaksanakan atau 1 semester setelah KP dilaksanakan.
Contoh ( KP periode Des 2015-Jan 2016) –> pengambilan mata kuliah Ganjil 2015-2016, atau Genap 2015-2016.
Demikian informasi ini kami sampaikan