Pengumuman Pembimbing LTA 30 Januari 2015

Berikut plotingan pembimbing LTA 30 Januari 2015. Detail pengumuman dapat di download di link berikut :

Plot LTA 30 Jan 2015

Bagi mahasiswa yang sudah diploting pembimbing LTA  segera isi aplikasi THETA/ menu TA/PA di igracias.

Update Info :

Untuk mahasiswa dengan dosen pembimbing bu Sri Widaningsih kode dosen SRI berubah menjadi SRD

NO NAMA NIM JUDUL TEMA KODE PEMBIMBING NAMA PEMBIMBING
1 Wakhidin Nurcahyono 6304124027 Efektivitas Promosi Digital Mengunakan Media Sosial Dalam Dunia Pendidikan (SMB Telkom University) Digital Marketing RYY Rennyta Yusiana
2 witha dainy 6304120087 pengaruh strategi green marketing terhadap loyalitas konsumen Philips LED di fakultas ilmu terapan di universitas telkom Green Marketing RYT Rahmat Hidayat
3 FANI RAHMANI CAHYADI 6304120067 Pengaruh Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Supermarket Hypermart Bandung Timur) promotion AUM Agus Maolana H
4 Shinta Kartika Dewani 6304120085 Analisis Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Chicken Attack (Fast Food) Sales Promotion GMS Ganjar M. Disastra
5 Nico dwi prakoso 6304120080 Kualitas jasa Service Quality SRD Sri Widaningsih
6 yutaka erwan 6304120088 pengaruh atribut terhadap penjualan kfc Service Quality SWB Sampurno Wibowo
7 Asmaul Husna 6304120063 Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus perusahaan trapesium bandung) Service Quality SWB Sampurno Wibowo
8 Rizal Ahmad Santoso 6304120083 Analisis pengaruh keunggulan dan keunikan terhadap loyalitas pelanggan (study kasus floating market lembang bandung) Service Quality, Marketing Mix AKE Ati Mustikasari
9 Fiona Vega Rianti 6304120068 Analisis Kualitas Pelayanan atas Kepuasan Pelanggan Pa-Pin 2 Laundry Service Quality AWE Astri Wulandari
10 nuraeni 6304122081 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MELALUI IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI BANDUNG IKLAN SWB Sampurno Wibowo
11 Geby Diane Jorgi 6304124011 Analisis Kepuasan Pelanggan atas Kualitas Pelayanan Seven Loundry pada Tahun 2013 Service Quality AKE Ati Mustikasari
12 Indah Fatihahnisa Rahma 6304120072 pengaruh kualiatas layanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus Baraya Travel Buah Batu) Service Quality AWE Astri Wulandari
13 Bella Arini Yudhistira 6304124064 Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Provider Telkomsel Service Quality BSY Bethani Suryawardani
14 Natalia Mariastuti 6304120079 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bio Clean Laundry) Service Quality BSY Bethani Suryawardani
15 Fretty Evitanty Siahaan 6304120067 Analisis Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas E-Banking Bank Rakyat Indonesia Cabang Universitas Telkom Service Quality GMS Ganjar M. Disastra
16 gery setya aldi 6304124070 Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan(studi kasus cipaganti buah batu) Service Quality LNH Fanni Husnul Hanifa
17 Martiana Rahmasari 6304124076 Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Garut Service Quality WST Widya Sastika
18 Dzulfikar Akmal Alawy 6304120065 Analisis Efektivitas Digital Marketing Terhadap Kegiatan Seleksi Mahasiswa Baru Universitas Telkom (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Telkom) Digital Marketing WST Widya Sastika
19 silvia rian pertiwi 6304120025 Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pelanggan memilih Universitas Swasta ( Studi kasus pada Telkom University Bandung) Brand RYT Rahmat Hidayat
20 mursalini kartiniasari 6304120051 analisis brand image terhadap loyalitas pelangan Traveloka Brand RYT Rahmat Hidayat
21 ITA ARIATI 6304120073 ANALISA HUBUNGAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT INTAN PARIWARA KLATEN Marketing Mix BSY Bethani Suryawardani
22 Revie Ismi Andayani 6304120107 Analisis brand image terhadap loyalitas pelanggan Cipaganti Tours and Travel Brand SRD Sri Widaningsih
23 Ahmad Taqwa Dourangga 6304122061 Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Smartfren Service Quality GMS Ganjar M. Disastra
24 Nadya Sharavina 6304122078 Analisis brand image terhadap loyalitas pelanggan Primajasa Brand RYT Rahmat Hidayat
25 Fachrul Farizan 6304124042 Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lumia Brand SWB Sampurno Wibowo
26 Ahmad Hadi Syarifullah 6304122060 ANALISIS PERIKLANAN YANG DILAKUKAN OLEH DI PT. AXIS TELEKOM INDONESIA JAWA BARAT AREA BANDUNG Brand RYT Rahmat Hidayat
27 Ismah Fauziah 6304122014 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Rakyat Indone, Tbk., Kantor Kas Politeknik Telkom.” Service Quality RYY Rennyta Yusiana
28 yuke anggraeni 6304120029 pengaruh private label dalam perilaku keputusan pembelian konsumen (studi kasus Toserba Griya Buah Batu) Brand AUM Agus Maolana H
29 Astrid Dwi Putri 6304121089 Pengaruh Loyalitas Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan
(Studi Kasus Salon SMILE Buah Batu Bandung)
Service Quality AUM Agus Maolana H
30 khaya widelia 6304124050 analisis strategi green marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Green Marketing RYY Rennyta Yusiana
31 Risha Maylinda Kusumo 6304120024 Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Giant Marketing Mix LNH Fanni Husnul Hanifa
32 Christovel Jostu H 6304100007 Analisis Kualitas Produk Consina Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Mahasiswa Telkom University) Product Quality AWE Astri Wulandari
33 Mega Muktiani 6304124100 PENGARUH KONSEP GREEN MARKETING DI APRICOT FRUIT STORE TERHADAP PENDEKATAN MARKETING MIX Green Marketing LNH Fanni Husnul Hanifa