Plotting Penguji Seminar – Sidang Periode Mei 2017 [TT, MI, KA, TK]

Berikut terlampir ploting penguji sidang

  1. Ploting Sidang TT Mei 2017
  2. Ploting Sidang MI Mei 2017
  3. Seminar Mei MI 2017
  4. Sidang KA Mei 2017
  5. Sidang Mei 2017 Prodi TK

Note:

1. Form berita acara sidang dapat diambil di LA sehari sebelum pelaksanaan seminar/sidang

2. Mahasiswa wajib menyerahkan buku PA/Proposal PA maksimal H-2 kepada penguji dan pembimbing

3. Bagi yang belum terplotting, pengumuman menyusul

Notes DE KHUSUS Prodi MI :

  1. Mahasiswa paling telat memberikan proposal PA (Pada cover depan sertakan tanggal seminar/dokumen review dan no hp Mhswa) + kepada Penguji/Reviewer maksimal H-1 sebelum Jadwal Dokumen Review yang telah ditetapkan.
  2. Mahasiswa mengambil Berita Acara Seminar PA di Layanan Akademik dan memberikan kepada penguji 1 (bersamaan dengan pemberika buku/proposal PA).
  3. Apabila pada waktu yang telah ditetapkan mahasiswa tidak memberikan proposal beserta kelengkapannya maka penguji/reviwer berhak untuk tidak melakukan desk evaluation dan akan dilakukan ploting seminar PA/Desk Evalution pada periode berikutnya.
  4. Dokumen Review PA akan dilaksanakan sesuai Jadwal oleh dosen penguji untuk memberikan masukan – masukan berkaitan dengan proposal PA yang dibuat oleh mahasiswa.
  5. Pada proses document review, reviewer boleh meminta mahasiswa untuk hadir apabila terdapat hal – hal yang perlu dikonfirmasi lebih jauh.
  6. Rapat pleno (Pengisian Berita Acara Seminar) akan dilaksanakan pada hari terakhir sesuai jadwal yang telah ditetapkan untuk memberikan penilaian dan rekomendasi kepada mahasiswa, Untuk tempat pleno sesuai kesepakatan tim reviewer.
  7. Mahasiswa wajib mengambil buku/proposal PA pada penguji 1 paling cepat H+1 setelah pleno  
  8. Mahasiswa mengambil salinan berita acara seminar di Layanan Akademik sebagai masukan untuk bimbingan selanjutnya (Salinan Berita Acara seminar tidak boleh hilang karena akan menjadi bagian dari dokumen yang wajib disertakan pada saat sidang PA)